Senin, 01 April 2013

Nokia Lumia 620

Nokia Lumia 620 merupakan produk nokia berbasis system operasi windows 8 yang lebih dari sekedar smartphone. Dengan nokia Lumia 620 anda bisa mendapat semua kebutuhan browsing maupun gaming and chating. Tak hanya itu juga Nokia Lumia 620 telah dilengkapi dengan fitur andalan Nokia yaitu City Lens yang memungkinkan anda mencari tempat-tempat menarik di sekitar anda, walaupun di tempat yang baru anda kunjungi sekalipun. Untuk menambah koleksi file anda, Lumia 620 telah bisa di tambah memory dengan capacity up to 64 GB it wonderfull...!! Gila kaan.. dengan handphone anda sudah bisa menyimpan file-file pribadi maupun untuk keperluan kerja. Tak hanya itu juga, untuk mempermudah anda mengelola file windows phone ini memberikan gratis penyimpan di Skydrive yang merupakan penyimpanan cloud yang udah bisa tersinkron langsung dengan computer kerja anda.


Dengan kamera 5 MP with flash anda sudah bisa menyimpan moment-moment menarik anda dengan fitur auto fokus, yang pastinya tak kalah dengan cameranya para pelancong. he. simak penuturan salah satu ahlinya tentang Nokia Lumia 620 ini..




untuk melihat spesifikasi lengkap beserta review Nokia Lumia 620, silakan kunjungi halaman ini http://www.nokia.com/global/products/phone/lumia620/specifications/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar