3 Tanggapan untuk "Arti Mimpi (Melihat Kecelakaan Massal)"

  1. assalamualaikum, ku jg td mlm mimpi melihat kecelakaan bis terjadi pd anak" sekolah dan itu sgt mengerikan , byk sekali korban sampai dlm mimpi pun ku ga sanggup melihat korban nya seperti ap. Dan ini trjadi d mlm aku puasa sunah dzulhijah, adakah hubunganya?

    BalasHapus
  2. Mohon maaf bukannya mau meniru atau apalah namanya... hari ini adalah hari kelima bulan puasa 2013..saya tidur larut tp sekitar jam 3..saya terbangun dari mimpi. Dalam mimpi saya ..saya melihat sebuah kecelakaan dimana ada 3 buah helicopter jatuh tp untungnya mereka selamat...hanya luka luka aja..tp anehnya sepulang dari melihat kejadian itu saya tersesat karena dimana mana jalan menuju pulang terhalang banjir yg besar...ada 2 mobil terbawa arus..tp ada sebuah mobil dimana yg nyetir seoarang ibu berjilbab dan seorang anak disampingnya...dia menerobos banjir itu...sampai tenggelam...tp dalam beberapa saat mobil itu bisa muncul lagi dan selamat..... lalu saya melihat ke depan jalan raya dimana mobil semua berantakan.... kira kira saya mendapat alamat apa ya..?

    BalasHapus
  3. Saya semalam bermimpi melihat orang kecelakaan seperti di tabrak lari tapi banyak banget yang meninggal sepanjang perjalanan mungkin 25 orang lebih... apa artinya 😣

    BalasHapus